Selasa, 11 November 2008

Rizki Diduga Selingkuh, Ratna Tes HIV



Kisah pertengkaran antara Rizki The Titans dengan istrinya, Ratna semakin panjang. Pasalnya perceraian mereka diwarnai dengan skandal perselingkuhan.

Dalam gugatan cerainya, Ratna menyebutkan bahwa sang suami, Rizki diduga mempunyai WIL. Ratna pun melakukan tes HIV karena takut tertular penyakit AIDS.

“Aku saking takutnya, aku sampai tes HIV yaitu sekitar awal September,” ungkap Ratna ditemui di kediamannya, Jl Bungur Sari Raya No. 6, Bumi Asri 2, Padasuka, Jawa Barat.

Apa yang Ratna lakukan setelah dirinya berhasil menghubungi seorang perempuan yang mengaku sebagai kekasih vokalis yang disebut-sebut mirip Ariel Peterpan tersebut. Ketakutan ibu dari tiga orang anak ini pun semakin menjadi setelah mendengar kabar burung bahwa suaminya telah menikah lagi.

Ratna pun bersikeras telah menemukan perempuan selingkuhan Rizki. Meski sang suaminya hingga kini tetap menyangkal adanya orang ketiga dalam hubungan rumah tangga mereka.

“Rizki seperti kacang lupa kulitnya kali ya. Karena Rizki sekarang beda sama yang dulu. Karena Rizki dulu menganggap Ratna itu wanita paling cantik. Tapi setelah dia terkenal dan banyak fans mungkin selera dia berubah,” tutur Ratna menyesal.

Sementara itu, sidang perceraian mereka akan digelar kembali pada 20 November mendatang, dengan agenda yang sama yaitu mediasi. Sedangkan ratna merasa bingung kenapa mediasi dilakukan sampai dua kali.

Tidak ada komentar:

Pengikut